/Pengunjung mulai padati lokasi pameran Indonesia Muslim Lifestyle Festival – Arrahmah.com

Pengunjung mulai padati lokasi pameran Indonesia Muslim Lifestyle Festival – Arrahmah.com

JAKARTA (Arrahmah.com) – MuslimLifeFest 2019 resmi dibuka hari ini (30/8/2019) oleh Bapak Gubernur DKI Jakarta H. Anies Baswedan didampingi oleh Duta Besar Saudi Arabia untuk Indonesia, Ketua KPMI Rahmat Marpaung, Ustadz Ali Saman, dan Ketua Penyelenggara Muslim Life Fest Deddy Anu.

“Kami membantu para kawan muslim mencari produk halal dan hidup sesuai syariat Islam. Mempelajari lebih dalam bagaimana unsur syariah dalam berkehidupan bisa praktis dijalankan,” ujar panitia dalam keterangan pers nya.

Menurut pantauan Arrahmah.com pengunjung sudah memadati lokasi festival sejak acara dibuka, dan jumlah pengunjung semakin banyak pada sore hari. Beberapa di antaranya tengah mengisi formulir untuk masuk ke lokasi.

Untuk memudahkan para pengunjung pihak panitia telah membuat denah yang bisa dipelajari untuk mengetahui lokasi booth dan sarana kegiatan yang akan berlangsung di Indonesia Muslim Lifestyle Festival.

Indonesia Muslim Lifestyle Festival merupkan even muslim pertama dan terbesar di Indonesia. Di mana ada 8 sektor andalan yang akan ditampilkan dalam pameran ini, yaitu lebih dari 50 Islamic Schools, Modest Fashion, Halal Food, Sharia Property, Halal Travel, Halal Cosmetic, Halal Media, dan Startup Corner.

Salah satu sektor yang menjadi bagian di Indonesia Lifestyle Festival adalah fashion Muslim, kosmetik dan farmasi. Di mana terdapat sekitar 60 booth fashion Muslim dan 100 booth kosmetik halal.

Fitur spesial dari sektor ini adalah kolaborasi antara @wardahbeauty dengan hijabers mom comunity @hijabersmom_hmc. Ada juga kunci hidup sehat dari dr. Zaidul Akbar.

Nussa official juga berpartisipasi dalam acara ini untuk menarik minat dari anak-anak yang ikut meramaikan Indonesia Muslim Lifestyle Festival. (rafa/arrahmah.com)

Sumber