/Penjajah “Israel” hancurkan 538 rumah dan fasilitas di Tepi Barat selama tahun 2018 – Arrahmah.com

Penjajah “Israel” hancurkan 538 rumah dan fasilitas di Tepi Barat selama tahun 2018 – Arrahmah.com

TEPI BARAT (Arrahmah.com) – Penjajah “Israel” telah menghancurkan 538 rumah dan fasilitas Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem yang diduduki pada tahun 2018, menyebabkan 1.300 warga Palestina dan 225 anak-anak kehilangan tempat tinggal.

Sebuah laporan yang dikeluarkan pada Jumat (28/12/2018) oleh Pusat Abdullah Al-Hurani – afiliasi dari Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) – menekankan bahwa pembongkaran ini dilakukan dengan melanggar Konvensi Jenewa Keempat dan hukum internasional lainnya.

Dalam laporan itu, pusat itu mengatakan bahwa “Israel” melanjutkan kebijakan pembersihan etnis terhadap Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem yang diduduki, selain pembongkaran, “Israel” telah mengeluarkan 460 perintah menghentikan pembangunan selama periode yang sama.

Administrasi Sipil “Israel” – yang melakukan kebijakan “Israel” di Tepi Barat yang diduduki – mengeluarkan perintah militer untuk menghancurkan semua bangunan yang ditargetkan kurang dari 30 hari sebelum pembongkaran dilakukan, sebuah langkah yang dilihat pusat itu bertujuan untuk mempersingkat kemungkinan banding. perintah semacam itu.

Laporan itu juga mendokumentasikan pembongkaran atau penutupan 12 sekolah dan taman kanak-kanak Palestina yang dibangun oleh Otoritas Palestina (PA) di Tepi Barat.

(fath/arrahmah.com)

Sumber